Sabtu, 28 Mei 2011

Rapunzel


Ini cerita bagaimana Flynn meninggal dunia. Jangan khawatir, ini sebenarnya cerita yang sangat menyenangkan. Dan sebenarnya ini bahkan bukan punya Flynn. Ini cerita tentang seorang gadis bernama, Rapunzel.
Dan itu dimulai, dengan matahari. Sekarang, pada dahulu kalau setetes matahari itu jatuh dari surga dan dari setetes matahari ini, tumbuh sebuah bunga emas ajaib. Itu punya kemampuan untuk menyembuhkan yang sekit dan terluka.
Beberapa abad telah lewat dan terus lewat dan tidak lama tumbuh sebuah kerajaan. Kerajaan itu dikuasai oleh seorang raja dan ratu yang tercinta. Pada saat itu sang ratu akan melahirkan dan dia jatuh sakit, sangat sakit. Dia sudah kehabisan waktu dan saat itu dimana orang mulai mencari keajaiban. Atau dalam hal ini, sebuah bunga emas ajaib.
Begini daripada berbagi berkah dari matahari. Wanita bernama Bunda Gothel, menahan kekuatan penyembuhannya dan menggunakannya untuk membuat dia tetap muda selama ratusan tahun. Dan semua yang harus dia lakukan itu, menyanyikan sebuah lagu special. “Flower gleam and glow, let your power shine. Make the clock reverse, bring back what once was mine. What once mine”. Setiap dia menyanyikan lagu itu , maka dia berubah menjadi muda, dan menakutkan.
Dan ketika itu juga bunga ajaib itu di ambil oleh prajurit kerajaan. Dan kekuatan dari bunga emas menyembuhkan sang ratu. Sebuah bayi yang cantik, seorang putri dilahirkan dengan rambut emas yang cantik yang diberi nama Rapunzel. Untuk merayakan kelahirannya, raja dan ratu menerbangkan lentera terbang ke langit. Untuk saat itu, semua nya menjadi sempurna.
Dan kemudian saat itu juga pun semua berakhir. Gothel datang  dan masuk kedalam istana, lalu menyanyikan lagu sehinnga rambut Rapunzel pun menyala. Gothel mencoba untuk menggunting rambut Rapunzel , tapi kekuatannya hilang. Maka Gothel memutuskan untuk menculik anak tersebut,hanya seperti itu dan hilang dalam sekejab mata. Kerajaan mencari dan mencari, tapi mereka tidak bias menemukan tuan putri. Tapi dalam hutan dalam menara yang tersembunyi, Gothel membesarkan anai itu seperti anak nya sendiri. Gothel sudah menemukan bunga ajaib dia yang baru, tapi kali ini dia memutuskan untuk menyembunyikannya. Tapi dari tembok menara itu, tidak bisa menyembunyikan semua itu. Setiap tahun di hari ulang tahunnya, raja dan ratu itu melepaskan ribuan lentera ke langit. Berharap kalau suatu hari, puteri mereka yang hilang akan kembali…………

0 komentar:

Posting Komentar